site stats Tips Menghadapi Malam Pertama Pernikahan - Rahasia Perempuan

Tips Menghadapi Malam Pertama Pernikahan

Tips Menghadapi Malam Pertama Pernikahan

Tips Menghadapi Malam Pertama Pernikahan – Malam pertama merupakan malam sakral bagi sebagian orang setelah menikah, terutama untuk wanita. Malam pertama bagi wanita diibaratkan wanita memberikan seluruh hidupnya, luar dan dalam kepada sang suami, kurang lebih seperti itu maknanya.

Baca juga

Fokus pada pembahasan malam pertama di sini adalah tips menghadapi malam pertama pernikahan. Adakah yang harus wanita siapkan untuk hubungan intim malam pertama? Berikut beberapa tips menghadapi malam pertama pernikahan

Tips Menghadapi Malam Pertama Pernikahan

1. Lakukan Perawatan Diri Sedini Mungkin

Tips menghadapi malam pertama pernikahan yang pertama adalah lakukan perawatan diri sedini mungkin. Sebelum melakukan hubungan intim malam pertama, biasanya wanita akan melakukan perawatan pra nikah. Anda bisa melakukan mulai 1-2 bulan sebelum hari pernikahan. Biasanya, salon atau tempat kecantikan akan menyediakan paket perawatan pranikah dari kepala hingga ujung kaki. Merawat diri sebelum menikah, seperti melakukan waxing, lulur, dan ratus akan membuat tubuh serta vagina menjadi bersih, wangi, serta terlihat lebih menawan. Hal ini juga akan membangkitkan kepercayaan diri Anda saat menghadapi malam pertama.

2. Setting Kamar atau Tempat Tidur Seromantis Mungkin

Ini adalah tips menghadapi malam pertama pernikahan yang kedua. Kamar pengantin yang menjadi tempat peraduan Anda, menjadi salah satu hal penting yang harus disiapkan untuk hubungan intim malam pertama. Buat suasana kamar yang akan digunakan untuk menghabiskan malam pertama. Mempersiapkan suasana romantis ini, berguna agar menaikkan mood Anda dan pasangan untuk bercinta. Suasana tersebut juga bisa membuat tubuh rileks.

Untuk menciptakan suasana romantis, Anda bisa menambahkan mawar dan aroma terapi di sekitar tempat tidur. Bisa juga dengan memasang seprai berwarna pink, biru, atau putih. Warna-warna netral tersebut dipakai agar nantinya, Anda dan pasangan agar lebih nyaman tanpa mengurangi kesan romantis dalam melakukan “pertempuran.”

3. Kenakan Baju yang Seksi Menggoda tetapi Tidak Norak

Untuk wanita menjelang momen hubungan intim malam pertama, tentu akan jadi lebih menggoda apabila Anda mengenakan lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi. Kesan seksi ini penting, agar gairah pria terbangkitkan. Kesan seksi juga akan mendukung berjalannya, foreplay hingga penetrasi yang akan mendatang.

Tetapi ingat, jangan gunakan lingerie atau pakaian dalam yang terlalu rumit, misalnya banyak ornamen ikatan menggunakan tali, sehingga nanti akan sulit melucuti pakaian Anda. Dikhawatirkan hal tersebut, dapat mengurangi keromantisan Anda dengan pasangan. Intinya, gunakan pakaian yang sederhana, tetapi menggoda dan jangan lupa tampilkan kepercayaan diri Anda saat menyerahkan tubuh Anda kepada pasangan.

4. Ketahui dengan Baik Seluk Beluk Tubuh Anda sendiri

Setelah 3 tips tadi dilakukan, para wanita baiknya mengetahui tentang diri mereka sendiri. Eksplor diri Anda sejauh mungkin, ketahui spot tertentu pada tubuh yang Anda yang memang menjadi titik rangsangan nikmat Anda.

Mengapa Anda perlu mengetahui seluk beluk diri sendiri? Yak, pada saat melakukan hubungan intim malam pertama, rangsangan merupakan salah satu hal penting untuk menuju ke tahap penetrasi antara penis dan vagina. Jika, Anda tidak mengetahui titik-titik rangsangan tersebut, yang ada hanyalah sakit tanpa kenikmatan. Hal ini perlu diketahui guna mendukung kepuasan bercinta bersama.

5. Hindari Makeup Berlebihan, Riasan Natural Lebih Enak Dipandang

Ketika Anda melakukan hubungan intim, hindari menggunakan riasan yang menor dan mencolok. Wajar dan normal saja jika Anda ingin terlihat cantik sempurna pada malam itu, tetapi cantik yang pria inginkan bukan cantik full make-up. Delapan puluh persen pria di bumi, mendefinisikan cantik wanita dengan ulasan makeup yang natural dan tidak berlebihan.

Bayangkan saat Anda menggunakan make up total, maskara atau lipstik Anda meninggalkan jejak atau menempel ke bagian tubuh yang lain, pasti Anda jadi sibuk membersihkan bagian yang terkena daripada lanjut mencapai puncak asmara, bukan? Maka dari itu, riasan yang simpel dan natural lebih pas digunakan, lagipula pria yang akan Anda setubuhi tidak memuaskan matanya, tetapi lebih mementingkan kepuasan birahi dia dan Anda bersama.

6. Siapkan Pelumas untuk Berjaga-jaga

Tidak semua proses hubungan intim malam pertama berjalan mulus dan bebas hambatan. Untuk wanita, sakit saat penetrasi menjadi salah satu hal umum yang pasti akan terjadi saat malam pertama. Rasa tegang dan stress saat malam pertama bisa saja membuat miss v terasa sakit. Hal ini terjadi karena tubuh Anda menegang, tidak rileks sehingga cairan miss v enggan keluar.

Cairan miss v ini penting demi melangsungkan kelancaran penetrasi penis pasangan ke dalam miss v Anda. Lalu, apa solusinya? Tidak ada salahnya memakai pelumas seks di malam pertama Anda dan pasangan saat bercinta. Sebaiknya pilih pelumas yang berbahan dasar air. Jika pelumas tak mau Anda jadikan pilihan, solusi lainnya adalah dengan melakukan foreplay selama yang Anda butuhkan, agar miss v memiliki cukup banyak cairan, dan Anda harus sangat terangsang. Tips Menghadapi Malam Pertama Pernikahan

Tinggalkan Balasan