site stats Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesuburan - Rahasia Perempuan

Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesuburan

Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesuburan – Keberadaan buah naga di Indonesia memang baru terkenal paling tidak selama 8 tahun terakhir. Kepopuleran buah naga ini semakin menjadi-jadi karena warnanya yang apik dengan kulit buahnya yang menarik.

Buah yang berasal dari daerah amerika utara dan meksiko ini termasuk dalam jenis kaktus sehingga lebih cocok ditanam di daerah yang kering dan tidak mengandung banyak air. Buah naga ini menjadi salah satu buah sacral yang selalu ada di dalam berbagai peringatan upacara keagamaan di china.

Hal ini disebabkan karena bentuknya yang seperti naga dimana naga merupakan salah satu hewan legendaries di china yang sangat diagungkan.

Baca juga Manfaat Buah Naga untuk Ibu Hamil Muda

Seiring dengan perkembangan zaman, buah naga tidak hanya dijadikan sebagai hiasan dan makanan persembahan kepada dewa saja namun juga digunakan sebagai buah yang menjadi salah satu obat herbal alami.

Bahkan para dokter juga sering merekomendasikan buah naga sebagai konsumsi untuk mengatasi permasalahan kesehatan terutama untuk menyembuhkan luka pasca operasi supaya cepat kering. Buah naga ini mengandung banyak air sehingga tidak mudah busuk sehingga anda dapat lebih lama menyimpannya dan bisa mengolahnya menjadi berbagai jenis makanan kesukaan anda seperti salad, sup, jus dan lainnya.

Jenis buah naga sampai saat ini setidaknya ada empat jenis yaitu buah naga daging putih, buah naga daging merah, buah naga daging sangat merah (hampir ungu) dan buah naga dengan kulit kuning yang memiliki daging putih.

Dari keempat jenis buah naga yang ada ini, di Indonesia ada dua jenis yang paling banyak ditemukan yaitu buah naga yang kulitnya merah namun memiliki daging berwarna merah dan putih seperti bendera Indonesia.

Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesuburan

Saat ini sudah banyak beredar kabar bahwa buah naga merah mampu menambah kesuburan baik laki-laki maupun perempuan. Apakah hal tersebut benar adanya atau hanya gossip belaka? Ya di dalam buah cantik dan menarik ini memang dipercaya mampu menambah kesuburan karena mengandung vitamin E cukup tinggi.

Seperti yang anda tahu juga bahwa vitamin E termasuk salah satu zat yang mampu mempengaruhi tingkat kesuburan seseorang. Sehingga karena kandungan didalamnya, manfaat buah naga merah untuk kesuburan sangat baik.

Bukan hanya untuk kesuburan atau mereka yang sedang dalam program kehamilan saja lho, ternyara buah naga juga sangat baik untuk mereka yang sedang hamil. Manfaat Buah Naga Merah untuk Kesuburan.

Tinggalkan Balasan