site stats Cara Menghadapi Malam Pertama bagi Pria - Rahasia Perempuan

Cara Menghadapi Malam Pertama bagi Pria

Cara Menghadapi Malam Pertama bagi Pria

Cara Menghadapi Malam Pertama bagi Pria – Malam pertama selalu dinanti-nantikan pengantin baru. Apa yang akan terjadi di kamar pengantin biarkanlah terjadi secara natural. Meski begitu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Baca juga artikel sebelumnya

Yang terpenting cara menghadapi malam pertama bagi pria adalah tetap menjaga kenyamanan satu sama lain dan membuatnya menjadi aktivitas menyenangkan. Nah, beberapa tips dan cara menghadapi malam pertama bagi pria, di bawah ini mungkin dapat mengurasi rasa canggung di kamar pengantin:

Cara Menghadapi Malam Pertama bagi Pria

1. Nikmatilah

Seringkali hubungan intim menjadi sebuah permainan ego di mana laki-laki cemas apakah mereka melakukannya dengan benar dan membuat wanitanya senang. Berhentilah khawatir, apapun yang pernah Anda lihat di film porno adalah sesuatu yang palsu.

Nikmatilah waktu bersamanya, ingatlah bahwa ini bukanlah permainan atau sesuatu untuk membuat Anda terlihat jantan. Ini adalah saat di mana Anda menjadi lebih dekat dengan pasangan dan Anda akan menghargai itu di masa datang. Dan ini adalah cara menghadapi malam pertama bagi pria yang pertama.

2. Berikan Foreplay dalam Waktu Cukup

Tips yang kedua tentag cara menghadapi malam pertama bagi pria adalah berikan foreplay. Salah satu keluhan yang paling sering dilontarkan oleh wanita adalah laki-laki tidak banyak menghabiskan waktunya untuk foreplay. Padahal hubungan intim itu bukan sekadar penetrasi.

Outercourse atau pemanasan luar mengacu pada segala bentuk tindakan seperti ciuman, foreplay, oral, masturbasi, necking, humping, pijatan, mammary intercourse, dan sebagainya. Kebanyakan perempuan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim, namun Anda bisa mencoba oral.

3. Sakit

Terkadang, saat pertama kali melakukan hubungan intim akan terasa sakit. Ujung penis Anda dapat menjadi sensitif atau bahkan melukai pasangan Anda.

Dyspareunia atau nyeri saat berhubungan hubungan intim adalah fenomena yang cukup umum di kalangan wanita, dan satu dari 5 wanita setidaknya akan merasakannya sekali dalam hidup mereka. Hal tersebut terjadi sebagian besar karena kurangnya lubrikasi.

4. Jangan Termakan Mitos

Ada banyak mitos tentang keperawanan perempuan, dan yang paling umum adalah perempuan akan berdarah saat pertama kali mereka melakukan hubungan hubungan intim. Banyak orang percaya karena hal ini akan merobek hymen atau selaput dara, tetapi kerusakan selaput dara tidak ada hubungannya dengan keperawanan.

Kerusakan selaput dara dapat saja terjadi karena olahraga berat atau bahkan karena kegiatan seperti bersepeda.

5. Diskusikan

Salah satu masalah yang paling umum terjadi pada pasangan baru adalah mereka tidak mendiskusikan masalah hubungan intim di kamar tidur. Karena itu akan sangat baik jika Anda melakukannya dan mengatakan pada pasangan Anda tentang segala ketakutan Anda seputar hubungan intim.

Tanyakan juga pada pasangan apa yang dapat membuatnya senang dan apa yang diharapkan dari hubungan intim bersama Anda. Jujurlah tentang harapan Anda dan jelaskan bahwa hubungan intim tidak akan mungkin berjalan baik saat pertama kali dilakukan, tetapi katakan juga padanya bahwa Anda akan berusaha sebaik mungkin.

6. Ereksi dan Ejakulasi Dini

Kadang tekanan dari berhubungan untuk pertama kali mungkin dapat membuat Anda menderita masalah ereksi atau ejakulasi dini. Tetap tenang, ejakulasi dini adalah hal umum karena ini adalah pertama kalinya Anda melakukan hubungan intim.

Ejakulasi dini akan berlalu ketika tubuh telah terbiasa melakukan vaginal intercourse. Isu lainnya yang akan Anda hadapi adalah ereksi lemah atau bahkan tidak ereksi.

Hal ini disebabkan sebagian besar karena tekanan psikologis saat pertama kali berhubungan. Nah jangan khawatir tentang hal itu karena masalah ini akan teratasi dengan sendirinya.

Namun, jika tidak juga teratasi sebaiknya lakukan kunjungan dokter untuk mengetahui apakah hal ini dampak dari penyakit jantung atau diabetes.

7. Jangan Khawatir Jika Dia Tidak Orgasme

Banyak wanita merasa sulit ejakulasi melalui hubungan intim dan satu-satunya yang dapat membantu adalah rangsangan pada klitoris. Jika Anda merasa sulit untuk membuat orgasme melalui hubungan intim, Anda dapat selalu mencoba fingering atau oral. Ingatlah bahwa penis bukan satu-satunya organ yang Anda miliki.

8. Ini Akan Menjadi Lebih Baik

Hal yang paling penting yang harus selalu Anda ingat adalah tidak ada yang baik ketika pertama kali melakukan hubungan intim. hubungan intim juga membutuhkan latihan dan Anda akan semakin baik dengan pengalaman. Jadi, jangan takut untuk melakukannya dan nikmatilah. Cara Menghadapi Malam Pertama bagi Pria

Tinggalkan Balasan