site stats Cara Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki Laki - Rahasia Perempuan

Cara Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki Laki

Cara Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki Laki

Cara Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki Laki – Memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan akan terasa mengasyikkan sebab keinginan untuk mendapatkan anak laki-laki dan perempuan dapat terwujud. Berbeda halnya dengan pasangan yang memiliki anak kembar dengan satu jenis kelamin saja, keinginan untuk menambah anak dengan jenis kelamin yang berbeda tentu masih ada di dalam benak.

Memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan tentunya memiliki tantangan tersendiri dan keunikan tersendiri. Memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orangtuanya sebab tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama seperti mereka.

Simak juga

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana cara membuat anak kembar perempuan dan laki laki, bisakah pasangan suami isteri memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan? Berikut ini ada beberapa cara membuat anak kembar perempuan dan laki laki yang bisa dilakukan oleh pasangan suami isteri yang mendambakan anak kembar laki-laki dan perempuan :

Cara Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki Laki

1. Genetik

Pasangah suami isteri akan memiliki peluang besar untuk hamil dan melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan jika di dalam riwayat keluarganya ada yang pernah memiliki anak kembar serupa. Lebih berpeluang lagi jika orangtua pasangan tersebut kembar, peluang untuk anaknya memiliki anak kembar semakin terbuka lebar. Begitu pula jika ada sanak saudara yang masih ada hubungan darah memiliki gen kembar, kesempatan untuk hamil anak kembar dan melahirkan bayi kembar akan semakin terbuka lebar.

2. Ibu dengan Obesitas

Penelitian yang dilakukan di luar negeri khususnya Amerika menemukan hubungan erat antara kehamilan kembar dengan faktor kegemukan. Ibu yang memiliki obesitas cenderung bisa hamil anak kembar laki-laki dan perempuan.

3. Bertambah Berat Badan Secara Drastis

Ibu yang mengalami kenaikan berat badan secara signifikan berpeluang untuk hamil anak kembar laki-laki dan perempuan. Hal itu diliat dari Body Mass Index (BMI) ibu angkanya lebih dari 30 sehingga, ibu tersebut memiliki peluang untuk hamil kembar lebih besar. Tidak hanya itu saja, wanita dengan berat badan di atas rata-rata juga memiliki peluang lebih besar untuk hamil anak kembar laki-laki dan juga perempuan.

4. Hiperovulasi

Ibu bisa memeriksakan diri saat masa subur apakah dia akan mengalami hiperovulasi atau tidak. Hiperovulasi adalah pelepasan sel telur dimana jumlah sel telur tidak hanya berjumlah satu buah saja. Jika sel telur yang dilepaskan lebih dari satu, peluang sperma untuk membuahi sel telur lebih dari satu sangat mungkin terjadi. Akibatnya adalah proses kehamilan akan terjadi jika sperma membuahi sel telur dengan jumlah lebih dari satu.

5. Usia Tua

Meski termasuk kehamilan yang beresiko namun diyakini wanita yang hamil di usia tua ( lebih dari 40 tahun ) kemungkinan besar akan memiliki anak kembar dibandingkan dengan wanita yang usianya muda. Alasannya adalah wanita dengan usia tua sering mengalami hiperovulasi. Hiperovulasi sangat memungkinkan untuk sel sperma membuahi lebih dari satu sel telur yang dilepaskan.

6. Riwayat Kehamilan

Bagi ibu yang sebelumnya pernah mengandung anak kembar, kemungkinan dia akan memiliki anak kembar di kehamilan selanjutnya sangat besar. Semakin banyak kehamilan kembar yang dijalani, semakin besar pula peluang tersebut. Ibu dengan riwayat kehamilan kembar memiliki peluang 4 kali lebih besar untuk mengandung anak kembar dibandingkan dengan ibu yang belum pernah hamil dengan anak kembar.

7. Menggunakan Ubi

Hamil anak kembar dengan cara mengkonsumsi ubi memang belum bisa dibuktikan dengan cara medis. Namun etnis Yoruba di Afrika Barat telah banyak mencoba hal tersebut. Penduduk di sana banyak yang mengkonsumsi ubi sebagai bahan makanan sehat untuk ibu hamil sehari-hari sehingga penduduk etnis Yoruba kebanyakan memiliki gen kembar.

8. Mengkonsumsi Kentang

Mengkonsumsi kentang sebagai bahan makanan pokok bisa meningkatkan peluang wanita untuk hamil anak kembar. Hal itu dikarenakan di dalam kentang terdapat zat kimia yang dipercaya bisa digunakan untuk merangsang wanita untuk melakukan hiperovulasi. Ini bisa dijadikan cara membuat anak kembar perempuan dan laki laki.

9. Diet Susu Tinggi Lemak

Meminum susu tinggi lemak dipercaya bisa meningkatkan peluang bagi ibu untuk memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan. Alasan itu diperkuat dengan penelitian yang dilakukan pada tahun 2006.Wanita yang suka dan sering mengkonsumsi susu tinggi lemak setiap harinya memiliki peluang lebih besar untuk hamil anak kembar laki-laki dan perempuan. Manfaat susu bagi ibu hamil memang sangat baik untuk dikonsumsi.

10. Bantuan Dokter Spesialis

Untuk pasangan yang benar-benar ingin memiliki anak kembar, pasangan tersebut bisa meminta bantuan kepada dokter spesial fertilitas. Teknologi kedokteran yang tinggi tentu bisa membantu pasangan untuk mendapatkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. Dokter spesialis tersebut akan menyarankan berbagai cara membuat anak kembar perempuan dan laki laki yang bisa ditempuh pasangan suami isteri untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Cara Membuat Anak Kembar Perempuan dan Laki Laki

Tinggalkan Balasan