4 Tahap Mudah Hindari Stress

4 Tahap Mudah Hindari Stress

Stress merupakan sebuah gejala atau hal yang bisa mempengaruhi otak kita. sehingga rasa depresi yang memuncak bisa menggangu kejiwaan kita.

Banyak faktor yang menyebabkan orang menjadi stress, misal anda sedang dalam sebuah masalah yang tak kunjung selesai atau mengalami tekanan dari kerjaan.

Untuk mengatasi agar kita terhindar dan meredakan stress, kunci dasarnya adalah dengan merelakskan pikiran dan tubuh kita. Ini dimaksudkan agar syaraf-syaraf tidak tegang.

Cara yang bisa anda lakukan untuk mengurangi ketegangan syaraf yang menyebabkan stress:

1. Bernafas dalam-dalam serta berbaring di lantai. Menutup mata dan lakukan penarikan nafas secara dalam dan membuang melalui mulut secara perlahan-lahan.

2. Olahraga kecil sangat baik untuk stress, dengan menggerakkan bagian-bagian tubuh seperti leher dan pundak sangat baik untuk melemaskan syaraf yang tegang.

3. Minumlaj air mineral yang sangat baik untuk penambahan oksigen pada tubuh. Cakupan oksigen yang ada pada air mineral bisa membawa peredaran darah menjadi lancar.

4. Manfaatkan waktu luang atau weekend hanya untuk sekedar berjalan-jalan atau mendapatkan hiburan yang bisa merubah suasana. Sangat baik jika berlibur ke pantai atau gunung karena disitu kita disuguhkan dengan keindahan alam. (Jun)_- (251)

249 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons